Kasihan! 11 Tahun Menanti Kehadiran Bayi, Kini Alami Koma Setelah Melahirkan



Setelah menikah  11 tahun lamanya, akhirnya mereka dikarunia seorang anak. Tapi ibu bayi ini mengalami koma setelah melahirkan bayinya yang prematur. Awalnya wanita  berusia 36 tahun itu tiba-tiba mengalami demam.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Adiknya yang berusia 32 tahun itu menyampaikan kepada wartawan bahwa awalnya dia berfikir kakak sepupunya hanya mengalami gejala flu karena badannya demam. Namun kondisinya lama-lama semakin memburuk. Pada hari selasa kakak perempuannya itu muntah banyak sekali dan tekanan darahnya tinggi. Detak jantungnya juga semakin lemah. Kemudian dia segera memanggil dokter.

Bayi itu lahir prematur dengan berat hanya 800 gram. Bayi itu itu di rawat di ruangan khusus (NICU). Kemudian keadaan bayi itu berangsur membaik. Tapi keadaan sang ibu semakin melemah. Dokter mengatakan, bahwa  sang ibu  memiliki infeksi bakteri yang menyebabkan kegagalan pada organ hati nya. 



"Padahal setelah melahirkan keadaan kakakku baik-baik saja, tapi pada malam hari kondisiya tiba-tiba semakin lemah". 

"Selama kehamilan keadannya juga baik- baik saja meskipun dia memiliki riwayat penyakit hepatitis b". 

Kini wanita berusia 36 tahun itu perlu untuk melakukan transplantasi hati agar dia tetap bisa hidup. Namun pihak keluarga merasa  bingung untuk mencari pendonor hati yang cocok, dan bingung untuk  biaya pengobatannya. 


sumber : asiaone

No comments

Powered by Blogger.