Kehabisan Uang Beli Narkoba, Kembar Bersaudara Merampok TKA

Kembar bersaudara kehabisan uang untuk beli narkoba, membentuk sindikat perampok! Pitou Township, Changhua County, Chen Zhiming dan Chen Zhiqing (kembar bersaudara) karena kehabisan uang untuk membeli narkoba mereka membentuk sindikat perampok, mereka merampok 2 TKA asal Vietnam dekat rumahnya, kedua TKA tersebut kemudian melapor kepada majikannya, majikan kemudian segera lapor polisi, polisi dalam waktu 24 jam berhasil menangkap kembar bersaudara tersebut, kemudian diserahkan kepada kejaksaan Changhua.

Kembar bersudara mengendarai sepeda motor dengan membawa pistol mainan dan pisau semangka menyelinap masuk asrama TKA mengancam 2 TKA agar tidak bergerak serta mengancam untuk menyerahkan semua uangnya. 2 orang TKA asal Vietnam yang terkejut tak berani bergerak, terpaksa menyerahkan uang 1.300 NT dan 700 NT, setelah berhasil mendapatkan uang Chen bersaudara melesat pergi.

Penyelidikan polisi, Chen bersaudara yang pengangguran dan kecanduan narkoba, beberapa hari lalu karena kekurangan uang membeli narkoba, mereka bekerjasama membawa pistol mainan dan pisau semangka, menuju asrama sebuah pabrik dan merampok 2 TKA Vietnam, berhasil mendapatkan uang 2.000 NT

Polisi menunjukkan, Chen kembar bersaudara adalah tokoh yang memusingkan Pitou Township, tak hanya mengkonsumsi narkoba selain itu juga ada catatan pencurian, mereka ini pengangguran, tanggal 16 pukul 8 malam, karena kekurangan uang untuk membeli narkoba, mereka memutar otak untuk melakukan perampokan.

Setelah kejadian tersebut, majikan segera melapor polisi, polisi melalui CCTV ternyata menemukan tersangka tinggal dekat lokasi.

Sumber : CTS

No comments

Powered by Blogger.