Kejam! Kesal Ditertawakan, Suami Tega Bunuh Istrinya


Ilustrasi
Siapa sangka, tawa bisa membawa kematian. Seorang perempuan di Alaska, Amerika Serikat (AS), tewas setelah dipukuli suaminya saat menumpang kapal pesiar dari Seattle. Pelaku mengaku kesal karena ditertawakan sang istri saat berada di ruang pribadi.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Korban yang diketahui bernama Kristy Manzanares meninggal akibat cedera kepala yang cukup parah. Suami korban, Kenneth Manzanares, langsung ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan dan akan dijerat pasal pembunuhan berdasarkan bukti berupa ceceran darah di tangan, baju, serta ruangan tempat pasangan tersebut berada.

Berdasarkan surat keterangan, beberapa orang sempat menghampiri pasangan itu sebelum petugas medis datang. Mereka melihat seorang perempuan bersimbah darah terbaring di lantai. Ketika mereka bertanya kepada Kenneth, pria itu hanya mengatakan istrinya tidak bisa berhenti menertawainya.

Kenneth kemudian berupaya meraih jenazah sang istri untuk diseret ke geladak, tetapi berhasil dicegah. Satuan pengamanan kapal pesiar Emerald Princess lalu memborgol tangan pelaku ke kabin kapal. Pria berusia 39 tahun itu dijadwalkan menghadiri persidangan lewat telekonferensi dari Alaska pada Kamis 3 Agustus.

“Kami meminta keterangan lebih dari 200 orang penumpang dan kru kapal pesiar,” tutur agen Biro Investigasi Federal (FBI) cabang Alaska, Marlin Ritzman, mengutip dari Telegraph, Jumat (28/7/2017).

Penyelidikan serta proses hukum dilakukan sesuai ketentuan AS karena insiden terjadi di atas perairan Negeri Paman Sam. Para penumpang tidak diperkenankan keluar dari tempatnya selama berjam-jam untuk kepentingan penyelidikan.

Tentu saja, bayangan liburan menyenangkan buyar seketika meski mereka tidak terlibat atau melakukan kasus tersebut. Akan tetapi, pihak operator kapal pesiar akan memberikan ganti rugi sebesar USD150 (setara Rp2 juta) atas ketidaknyamanan tersebut.


sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.