Kesal Ayahnya Selalu Sibuk, Bocah Ini Bikin Surat Untuk Bos Ayahnya, Ini Isinya....



Seorang bocah laki-laki iri dengan temannya yang bisa berlibur saat liburan sekolah. Ia pun menulis surat yang ditujukan kepada bos ayahnya, agar memberikan ayahnya cuti.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Bocah 8 tahun bernama Yang Lele itu berharap agar bosnya memberikan waktu cuti beberapa hari kepada ayahnya. Ia juga menulis bahwa temannya, Xiaoming bisa pergi liburan dengan orangtuanya.

Bahkan, Lele mengutip kata-kata Xiaoming yang mengatakan bahwa orang yang tak pergi liburan saat libur sekolah adalah orang bodoh.

Melansir dari The Star, surat Lele itu tersebar luas di akun Weibo milik Charlie Young, yang diduga adalah orangtua Lele.

oung menulis. "Aku sudah berjanji untuk membawa anak-anaku berlibur, tapi aku tak bisa menepati janji karena sibuknya pekerjaan," ujarnya, seperti dikutip Okezone, Kamis (27/7/2017).

"Aku tak menyangka dia akan menulis surat dan memintaku memberikan ke bosku. Jadi, aku berikan atau tidak surat ini?" tanya Young ke netizen.

Young akhirnya tidak menyerahkan surat itu ke bosnya, tapi memutuskan untuk mencari waktu agar bisa berlibur sebelum liburan sekolah berakhir.

sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.