Lewat Video Call, Pemuda Ini Pertontonkan Aksi Gantung Diri ke Pacarnya



Aksi gantung diri kembali mengejutkan warga Sulsel,Kamis 27 Juli 2017. Kali ini seorang remaja nekat gantung diri dihadapan pacar melalui pangggilan video (video call).



Remaja laki-laki bernama Hidayatullah (18) itu adalah putra bungsu Kadis Pendidikan Maros, Arifuddin Wahab. Hidayatullah ditemukan tewas di belakang rumahnya di jalan Pettarani, Turikale, Maros sekitar pukul 16.00 wita. Pacar korban, Apriani, mengaku melihat pacarnya gantung diri saat melakukan Video call.



Korban juga sempat memperlihatkan dirinya di dalam ruangan yang berada di belakang rumah korban. “Saat video call sudah teroasang tali di leher. Korban berkata, mauka bunuh diri.

Lalu tiba-tiba percakapan terputus,” kata Paur Humas Polres Maros Iptu Muh Arsyad, Kamis (27/7/2017. Apriani pun panik dan menelpon korban beberapa kali. Sayangnya panggilannya tidak dijawab. Apriani lalu memutuskan ke rumah korban dan menemukan pacarnya meninggal dalam keadaan leher tergantung Keluarga sempat membawa korban ke RSUD Salewangang,namun tim medis menyatakan dia sudah meninggal dunia. 

Pacar korban diamankan ke Polres Maros untuk dimintai keterangan.Warganet menduga sebelum meninggal korban dan pacarnya terlibat pertengkaran. Hal itu terlihat dari status Facebook korban dan pacarnya. “Mungkin terlalu terbawa perasaan cowoknya karena pacarnya marah,”tulis komentar Andi Risna di Facebook korban.

Sumber : Hantam Hoax

No comments

Powered by Blogger.