Mal ini bikin tempat unik bagi suami yang menunggu istrinya belanja

Tempat penitipan suami

      Pusat perbelanjaan merupakan satu tempat yang sangat disenangi oleh para kaum wanita. Bahkan, mereka rela berada di pusat perbelanjaan berjam-jam hanya untuk memuaskan hasrat memiliki barang-barang yang mereka mau.



Namun, ketika wanita keasyikan belanja, ada sosok pria yang merasa tersiksa harus menunggu berlama-lama. Melihat masalah ini, salah pusat perbelanjaan terbesar di Shanghai, China, yakni Global Harbour, menghadirkan fasilitas unik khusus bagi para pria yang merasa bosan menemani pasangannya berbelanja.



Seperti dilansir brilio.net dari lama South China Morning Post, Selasa (18/7), pusat perbelanjaan tersebut menyediakan tempat istirahat yang menyerupai tabung. Fasilitas tersebut masing-masing dapat menampung satu orang dengan fasilitas berteknologi tinggi.

Fasilitas yang telah diuji coba selama satu bulan ini, menawarkan kegiatan, seperti bermain game dalam sebuah komputer. Para pria pun dapat sambil santai dengan meluruskan kaki mereka yang lelah berjalan-jalan mengelilingi beberapa toko.

Hingga saat ini, fasilitas tersebut sangatlah populer. Sebab selain menyediakan game, masing-masing tempat duduk memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi seperti pada bangku kereta api kelas bisnis, sehingga para pria dapat menghibur diri mereka sendiri.

"Mesin seperti itu adalah yang terbaik dari kedua dunia, di mana pacar bisa meluangkan waktu untuk berbelanja sementara saya bersenang-senang tanpa mengganggu orang lain," ujar seorang pria dalam laporan tersebut.

Namun, pendapat lain pun muncul dari seorang wanita yang menyatakan, bahwa seorang pria seharusnya menemani pasangannya berbelanja. Sebab, adanya fasilitas itu dapat membuat pria lupa diri dan tidak akan berhenti bermain game meskipun si pasangannya telah selesai berbelanja.

"Tidak mungkin, meminta seorang pria untuk berhenti bermain game. Saya sekarang harus menunggunya, saat saya telah selesai berbelanja, tetapi dia masih bermain game," ucap wanita tersebut.


Sumber : Brilio

No comments

Powered by Blogger.