Mayat Wanita Cantik Ini Tidak Bisa Dimakamkan, Liang Kubur Diperlebar Tetap Tidak Cukup



Kematian adalah satu hal yang pasti bagi setiap yang bernyawa. Hanya waktunya dipanggil dan menuju antrian ke alam kubur. Namun semasa hidup, amal baik dan amal buruk sangat berpengaruh dengan apa yang akan dialami. Sering kali peringatan dari Tuhan begitu kontan dan sangat mengerikan, seperti kejadian nyata baru-baru ini di Malaysia.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang wanita cantik yang berpendidikan tinggi, saat ia meninggal ada hal ganjil yang terjadi padanya. Dilansir Kisah Hikmah, wanita cantik itu semasa hidup ternyata sangat senang mengenakan pakaian seksi, memakai wangi-wangian.

Hingga ajalnya menjemput dan proses pemakaman pun dilakukan.

Awalnya semua berjalan normal, hari begitu cerah. Meski telah diangkat oleh enam orang pria dewasa.

Dengan formasi dua di depan dua di tengah dan dua di belakang namun keranda itu masih terasa sangat berat.

Sehingga ditambah dua orang pria untuk membantu menangkat keranda. Sesampainya di pemakaman ada hal aneh terjadi lagi.

Kondisi saat itu mendadak hujan di sekitar pemakaman. Setelah jenazah sampai di TPU terjadi sedikit masalah saat hujan turun yang membuat tanah menjadi licin.

Beberapa warga sempat tergelincir namun sepanjang proses pemakaman, kuburan dipenuhi isak tangis keluarga dan sanak saudara.

Tukang gali kuburan yang sudah melakukan pekerjaan itu selama 20 tahun.Dia sudah sangat berpengalaman dalam menentukan lokasi dan ukuran jenazah yang akan dimasukkan dalam liang lahat.

"Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar!" kata-kata itu keluar dari mulut hampir semua yang hadir dalam pemakaman tersebut setelah satu kejadian aneh terjadi.

Jenazah wanita sudah 3 kali dimasukkan dalam liang lahat namun tidak muat, padahal si penggali kubur sudah melebarkan dua kali dari ukuran asli. Setelah gagal dalam hal itu seorang ustaz menyuruh anggota keluarga untuk azan di pengebumian itu.Dan barulah jenazah bisa dimakamkan.

Menurut tetangga almarhumah adalah wanita yang suka mengumpat serta memfitnah tanpa bukti.

Almarhumah juga tidak pernah menutup auratnya selama hidup. Dia suka memakai pakaian seksi menampilkan bentuk tubuhnya.

Paling tidak semoga kisah wanita cantik ini dapat menjadi pelajaran bagi semuanya.


sumber : tribunnews

No comments

Powered by Blogger.