Model Ini Dipaksa Telanjang di Kantor Polisi Kolombia dan Disiarkan Online

Katherine Martinez, 27, model di Kolombia yang dipaksa telanjang saat dibawa ke kantor polisi

Seorang model perempuan digelandang ke kantor polisi di Kolombia dan dipaksa telanjang oleh petugas polisi jika ingin borgolnya dilepas. Para petugas polisi di kantor itu bahkan menyiarkan insiden itu secara online yang memicu kegaduhan publik.



Model bernama Katherine Martinez, 27, dibawa ke kantor polisi atas tuduhan melakukan tindakan yang melanggar kesopanan, di mana dia dalam kondisi mabuk. Setibanya di kantor polisi di Cali, tangannya diborgol ke sebuah jendela.

Martinez mengklaim adegan dalam video yang menyebar secara online itu atas perintah para petugas polisi ketika dia dalam kondisi mabuk.

“Semua petugas polisi mengatakan kepada saya bahwa jika mereka melepaskan borgol saya, saya harus melepaskan baju saya dan menunjukkan tubuh saya,” katanya. 

Kejadian itu, kata dia, menjadi tontonan para narapidana di sel penjara kantor polisi. 

”Kemudian narapidana pria mulai meneriaki saya; ‘Ya, ya, angkat gaun Anda’,” ujar Martinez. ”Saya ingat beberapa hal, tapi tidak semuanya. Saya ingat mereka mengatakan bahwa mereka sedang menyuting saya.”

Dia mengaku insiden di kantor polisi itu telah mempengaruhinya secara emosional.

Komandan Polisi Cali, Hugo Casas, telah meminta maaf atas perilaku para petugasnya. “Kepolisian kita mengutuk perilaku dan investigasi disipliner dan yudisial sedang berlangsung,” ujarnya, seperti dilansir Daily Mirror, semalam (30/7/2017).

”Petugas telah diidentifikasi sepenuhnya. Salah satunya adalah petugas patroli yang mengantar wanita itu ke kantor polisi, tapi petugas lain dilibatkan karena gagal membantu (Martinez),” imbuh Casas.

Ibu model tersebut akan menuntut petugas polisi atas tindakan mereka terhadap putrinya. 


Sumber : Sindonews

No comments

Powered by Blogger.