Wanita Cina Ditipu Untuk Menghabiskan US $ 25.000 Untuk Membeli Pakaian Dalam Ajaib


Ilustrasi
Korban mengatakan bahwa bra dan celana yang ia beli dalam harga tinggi itu memanfaatkan kekuatan gunung berapi untuk membuat wanita lebih seksi. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Orang-orang di seluruh dunia mengenal Wonderbra, namun seorang wanita dari China tengah dibiarkan bertanya-tanya bagaimana dia ditipu untuk menghabiskan 168.000 yuan (US $ 24.800) untuk pakaian dalam dengan "kekuatan magis", media setempat melaporkan. 


Cerita dimulai ketika manajer toko makanan ringan berusia 35 tahun yang bermarga Li, dari Wuhan, ibukota provinsi Hubei, berteman dengan salah satu pelanggannya akhir tahun lalu, Chutian Metropolis Daily melaporkan pada hari Senin. 


Setelah mengenal satu sama lain selama beberapa bulan, temannya, bermarga Wei, mengajak Li untuk mengunjungi klinik kesehatan dan kecantikan di distrik Hanyang, kota itu. Pasangan itu ditemani oleh wanita ketiga, bermarga Ou.   


Sementara di sana, Wei dan Ou mengatakan kepada Li bahwa salon tersebut menggunakan teknik kuno China untuk meningkatkan aliran darah melalui tubuh yang dapat membantu wanita mempertahankan fisik muda.


Dengan bantuan seorang anggota staf, mereka juga meyakinkannya untuk membayar 8.000 yuan untuk sebuah pakaian dalam, yang mereka klaim menggunakan "teknologi khusus" untuk mereplikasi perawatan salon tersebut, kata laporan tersebut. Wei dan Ou kemudian mulai mempengaruhi Li  untuk membuka toko pakaian dalam sendiri, yang menurut mereka bisa sangat menguntungkan. 

Jadi, pada hari yang sama, Wei dan Ou membawa Li untuk bertemu dengan dua pemasok pakaian dalam, yang menurutnya menawarkan produk yang menangkap "kekuatan gunung berapi" untuk membuat "wanita lebih seksi dan lebih sehat", kata laporan tersebut.

Seorang tenaga penjualan untuk kedua perusahaan menambahkan bahwa jika Li membeli barang seharga 80.000 yuan, dia berhak mendapatkan potongan harga sebesar 62 persen. Li yakin, dan menyerahkan 160.000 yuan untuk membeli "lebih dari 40" set bra dan celana dalam yang diduga ajaib, kata laporan tersebut.


Sayangnya, saat dia mencoba menjual produknya dia berusaha menemukan siapa saja yang mau menemuinya dengan harga yang diminta. Setelah tiga bulan mencoba, dan ternyata tidak ada satu barang pun terjual, dia mulai menyadari bahwa dia telah ditipu.


Ketika suaminya menemukan apa yang telah terjadi, dia menghubungi polisi, kata laporan tersebut. Namun, kutipan tersebut mengutip seorang pegawai salon kesehatan dan kecantikan, yang mengatakan bahwa kegagalan Li untuk menjual barang-barang itu "karena dia tidak memiliki ketekunan dan tekad". 


"Tapi Li bisa menjaga kecantikannya jika dia memakai celana dalam," kata orang yang bermarga Wen itu.


 sumber : scmp 

No comments

Powered by Blogger.