Pamit Ke Istri Mau Beli Rokok, Suami Tergoda Pelacur Dan Alami Hal Mengejutkan



Seringkali kita mendengar kasus suami berselingkuh dari istri. Kendati demikian, peristiwa perselingkuhan yang terjadi di Jiangxi, China, ini benar-benar menarik perhatian publik.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seperti dilansir dari Chinapress, pada 26 Juli silam, saat itu, Sun (27) tengah menyantap barbeque bersama istri dan beberapa temannya.

Gara-gara kehabisan rokok, Sun pun pamit kepada sang istri untuk pergi ke kedai terdekat untuk membeli sebungkus rokok. Namun, di tengah jalan, Sun melihat seorang pekerja seks komersial (PSK) bertubuh seksi tengah menunggu pelanggan.

Tidak tahan godaan, Sun pun memutuskan untuk asyik masyuk dengan pelacur tersebut. Ketika istri dan temannya menunggu dia membeli rokok, peristiwa mengejutkan terjadi kepada Sun.

Sun ditangkap.

Usut punya usut, ternyata polisi datang menggerebek hotel saat pelacur tersebut menunggu Sun di kamarnya. Sun pun menabrak polisi saat berjalan di koridor lantai 7 hotel tersebut.

Polisi mengendus gelagat mencurigakan, Sun pun diinterogasi oleh aparat tersebut. Hingga akhirnya, Sun pun mengaku dirinya berada di hotel untuk bertemu dengan seorang PSK di kamar 714.

Polisi langsung mendatangi dan mengetuk pintu kamar yang dimaksud oleh Sun, namun tidak ada respon dari dalamnya.

Mendengar suara-suara dari dalam kamar, polisi pun terpaksa mendobrak pintu dan menemukan PSK yang hendak disewa oleh Sun.

Setelah diinvestigasi, polisi menemukan banyak kondom di kamar tersebut dan wanita itu mengaku bahwa dirinya adalah pelacur.

Polisi membawa Sun dan sundalnya ke kantor, serta menginformasikan ke sang istri bahwa suaminya dibekuk.

Istri Sun tadinya tidak percaya dan bersikukuh bahwa polisi melakukan salah tangkap.

Namun, ketika sang istri melihat Sun di kantor polisi dan mengetahui kebenarannya, dia murka dan meninggalkan Sun sendirian.


sumber : tribunnews

No comments

Powered by Blogger.