Resep DIY Shampoo Santan + Madu Untuk Tebalkan Rambut Tipis

ilustrasi
Rambut adalah mahkota bagi setiap wanita. Rambut yang indah tentu akan membuat penampilan makin cantik mempesona. Sayangnya banyak sekali wanita yang mengeluhkan rambut yang terlalu tipis. Rambut jadi tampak lepek dan kurang segar.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Bagi kamu yang termasuk mengalami masalah ini bisa banget mencoba shampoo DIY yang satu ini Ladies. Yang kamu butuhkan adalah santan kelapa. Kelapa terkenal dengan manfaatnya untuk kulit dan juga rambut. Santan kelapa punya nutrisi yang baik untuk pertumbuhan rambut dan penebalan.

Siapkan:

    -1 cangkir santan kelapa
    -4-5 sdm shampoo bayi
    -1/2 sdm madu organik mentah
    -minyak vitamin dan minyak lavender beberapa tetes


Dalam mangkuk campurkan santan dan madu lalu aduk rata. Setelah itu tambahkan shampoo bayi dan aduk rata. Tambahkan minyak vitamin dan essential oil dan aduk rata lagi. Masukkan shampoo dan botol dan siap digunakan.

Santan akan membantu rambut jadi makin tebal karena melembabkan dan membuat batang rambut makin tebal. Santan juga akan membantu mengembalikan keseimbangan pH kulit kepala. Sampo ini akan meningkatkan folikel rambut dan membantu menstimulasi pertumbuhan rambut. Masalah rambut kering, lemah dan rusak serta ujungnya membelah pun akan bisa teratasi. Penggunaan teratur membuat rambut berkilau dan tebal. Nah, tertarik mencoba ramuan ini?

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.