Sadis! TKW Ini Disiram Cairan Kimia

sumber photo:jawapos
Rencana Suci Sri Kusmiyati, 26, untuk mencari rezeki di negeri jiran, justru berujung tragedi. Itu, setelah tenaga kerja wanita (TKW) asal Dusun Krawan, Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan tersebut, mengalami luka bakar imbas disiram cairan kimia. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Akibat siraman itu, Suci mengalami luka seperti terbakar di bagian wajah, lengan, pundak, dan tangannya.

Dari informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo, insiden disiramnya Suci dengan cairan kimia itu terjadi Minggu (16/7) lalu. Menurut informasi yang diperoleh keluarga, saat itu Suci sedang bekerja di pabrik tekstil.

Tiba-tiba saja, salah satu kawan Suci, menyiram perempuan yang sudah memiliki satu anak tersebut. Seketika itu Suci langsung berteriak meminta tolong.

“Setelah disiram, kawan-kawannya yang berasal dari Indonesia, membawanya ke rumah sakit. Lalu, diantara kawan anak saya, menghubungi kami melalui telepon,” beber Nasika, 40, ibu Suci  saat ditemui di rumahnya, Jumat (21/7).

Mendapat kabar itu, kontan saja Nasika bingung. Apalagi, selama ini dia hidup kekurangan. Meski Suci sudah setahun bekerja, Nasika masih ingat, anaknya itu hanya sekali mengirimkan uang ke Pasuruan. “Saat itu dikirim sejuta. Seingat saya September tahun lalu,” terang Nasika yang langsung memeluk Nadia Cyntia Septiani, anak Suci.

Sumber: jawapos

No comments

Powered by Blogger.