Seorang Wanita Meninggal Setelah 4 Kali Aborsi Dalam Setahun Karena Suaminya Menginginkan Seorang Anak Laki-laki



Dalam budaya tradisional Tionghoa, anak laki-laki dikatakan lebih disukai daripada anak perempuan. Dan menikahi wanita yang gagal melahirkan anak laki-laki untuk keluarga suami mereka sering dipandang rendah.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dengan kata-kata itu, persiapkan diri Anda untuk memecahkan kisah yang akan Anda baca.

Seorang wanita bernama Yueyue di kota Shengang, Wuhu, Provinsi Anhui, baru saja meninggal setelah terpaksa melakukan empat kali aborsi  dalam setahun, lapor Huanqiu.com.

Yueyue, kini memiliki anak perempuan berusia lima tahun. Ketika hamil dia akan menjalani pemindaian ultra-suara untuk mengidentifikasi jenis kelamin janinnya setiap kali dia hamil, atas permintaan suaminya.



Begitu pemindaian menunjukkan bahwa Yueyue mengandung bayi perempuan, suaminya akan memaksanya untuk menggugurkan bayi tersebut.

Setelah menjalani aborsi dalam waktu satu tahun, kesehatan wanita itu memburuk dan dia terbaring lemah di tempat tidur.

Tapi tidak ada simpati yang diberikan oleh suaminya yang berhati dingin, saat dia segera menerbitkan surat cerai Yueyue setelah dia terbaring di tempat tidur.

Tanpa pilihan, wanita tersebut hanya bisa menyetujui perceraian tersebut dan mengambil penyelesaian perceraian 170.000 yuan (S $ 34,423) dengannya untuk meminta bantuan medis di sebuah rumah sakit di Shanghai, menurut media China.

Sayangnya, dokter gagal menyelamatkannya dan dia meninggal. Dia meninggalkan anak perempuan. 

Tak lama setelah itu keluarga Yueyue, termasuk ibunya yang terikat kursi roda membawa abunya ke rumah mantan suaminya dan meminta  beberapa penjelasan. Tetapi pria itu tidak bisa ditemukan dan dilaporkan telah bersembunyi di rumah tetangga.


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Adegan tersebut menarik beberapa penonton yang khawatir yang merasa dirugikan atas situasi Yueyue, dan mereka berkumpul di sekitar rumah tersebut. Polisi setempat dipanggil setelahnya dan kasus tersebut sudah dilaporkan dan sedang diselidiki.

Dilaporkan juga bahwa mantan suami Yueyue telah membeli mobil baru setelah perceraian tersebut, dengan rencana untuk menikah kembali.

Netizens kebanyakan bersimpati pada Yueyue, dan mengkritik mantan suaminya karena memaksa istrinya menjalani aborsi hanya karena dia menginginkan seorang anak laki-laki.


sumber : asiaone

No comments

Powered by Blogger.