Terlahir dengan Zodiak Leo, Begini Kepribadianmu Jika Jadi Ibu


Ilustrasi


       Saat jadi ibu, banyak wanita berubah secara kepribadian dan sikap. Dan terkadang, setiap zodiak memiliki perubahan berbeda-beda. Jika kamu terlahir dengan zodiak Leo (22 Juli - 22 Agustus), ternyata seperti ini nih kamu sebagai ibu, ladies.



Orangtua berzodiak Leo bisa jadi sangat terbuka dan baik hati. Sebagai orangtua, kamu ingin melihat anak-anakmu bahagia, bersenang-senang dan menyediakan waktu bermain yang cukup dan ikut bermain bersama mereka.

Karena secara pribadi kamu adalah orang yang terlahir percaya diri, kamu tidak kesulitan mengajarkan anak-anak untuk menjadi individu yang juga percaya diri. Kamu mengajarkan mereka bagaimana agar bisa 'menonjol' dan 'terlihat berbeda'.

Bahkan kamu tidak segan mendorong mereka mendalami seni peran atau yang lainnya, yang kira-kira bisa menarik perhatian. Di sisi lain, para orangtua Leo juga sering kesulitan antara menyeimbangkan kehidupan sosialnya sendiri dengan tuntutan kebutuhan anak-anak.

Kamu ingin kehidupan sosialmu bersama orang dewasa lain tetap terjaga, di waktu yang sama tak ingin anakmu terlantar bermain sendiri. Karena hal inilah, tidak jarang orangtua Leo meminta bantuan babysitter untuk anak-anak mereka.

Itu dia kepribadian wanita berzodiak Leo jika punya anak dan jadi orangtua. Kira-kira sudah mirip kamu belum, ladies?

Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.