TKI di Hongkong Keracunan

sumber photo:bantenday
Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Hong kong sebagai buruh migran keracunan makanan secara bersamaan. Saat ini tiga orang  dalam kondisi kritis .


Informasi yang berhasil dihimpun bantenday.com Dugaan sementara (mereka buruh migran red) menikmati  makan bersama di Meifoo pada Minggu, (30/7/2017).

Saksi mata Mutika, yang saat itu berada disekitar kejadian mengatakan, tiba- tiba (mereka buruh migran red) merasa pusing dan tak sadarkan diri setelah makan bersama.

“Saya kaget tiba-tiba setelah makan mereka bilang pusing kemudian jatuh pingsan,” kata Mutika kepada bantenday.com saat dihubungi sambungan telephone.

Ditambahkan Mutika,  temen-temen lain yang berada disekitar tempat kejadian segera memanggil Petugas pelayanan medis 999  untuk memberikan pertolongan medis.

“ Karena ketiganya dalam kondisi kritis maka segera dirujuk ke Rumah Sakit  Distrik Meifoo,” ucapnya.

Dari lokasi ditemukan berbagai makanan seperti, tiwul, semangka, durian dan minuman bersoda serta makanan lainnya. Hingga berita ini dipublis belum ada keterangan pasti tentang penyebab keracunan dan masih menunggu hasil pemeriksaan lab.

 Sumber:bantenday

No comments

Powered by Blogger.