Tren Warna Rambut 2017 Ini Bisa Dicontek Oleh Pemilik Kulit Gelap!


Sedang bosan dengan gaya rambut kamu yang sekarang? Eits, sebelum buru-buru ke salon dan mencoba gaya rambut baru, ada baiknya kamu melakukan makeover dengan cara lain, yaitu ganti warna rambut. Dengan begini, panjang rambut atau model rambut kamu tidak akan berubah, namun kamu akan tetap tampil berbeda. Kalau masih bingung dengan warna rambut yang cocok, kamu bisa lihat rekomendasinya di bawah ini. Apalagi jika kamu memiliki kulit gelap, salah satu tren warna rambut 2017 ini bisa kamu coba!

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Rich Brown

Kalau masih takut atau mengkhawatirkan hasil akhir warna yang terlalu terang, kamu bisa mencoba tren warna rambut 2017 ini, yaitu rich brown. Warna ini adalah warna cokelat yang sangat pekat. Di dalam ruangan, mungkin rambut kamu akan tampak hitam (atau mungkin lebih kecokelatan gelap). Barulah ketika kamu di luar ruangan, warna rambut akan terlihat lebih terang. Warna ini akan membuat wajah kamu sedikit lebih berwarna dan segar!

Toffee
Sudah biasa dengan rambut berwarna cokelat? Nah, kamu bisa memilih warna toffee. Warna ini mungkin sering kamu dengar dalam dunia kuliner. Tak heran sih, karena toffee sebenarnya adalah sebutan untuk makanan manis atau sejenis permen yang dibuat dari campuran karamel. Warnanya cokelat terang dan warna inilah yang akan diaplikasikan pada rambut. Warna ini termasuk dalam golongan warna hangat dan cocok untuk kamu yang memiliki kulit gelap.

Blorange

Beberapa saat lalu, warna rambut campuran ini cukup menjadi tren. Ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang menginginkan warna rambut yang lebih ngejreng namun masih bisa membuat kamu terlihat manis. Blorange merupakan campuran warna blonde (pirang) dan orange. Sekilas, warna blorange terlihat seperti warna rose gold, namun sebenarnya pigmen warnanya berbeda. Tergantung komposisinya, blorange bisa menjadi lebih pinky-peach (jika lebih banyak unsur blonde atau ash) atau lebih orange. Serunya, kamu bisa menggunakan warna ini pada seluruh rambut untuk kesan edgy atau sebagai ombre untuk aksen. Untuk yang memiliki kulit gelap, pilih warna orange yang lebih warm ya.

Rooted Blonde

Jika mengecat rambut dengan warna pirang adalah salah satu impian kamu namun ngeri hasilnya akan gagal total, coba terapkan salah satu tren warna rambut 2017 ini. Pirang dengan menyisakan warna rambut asli pada pangkal rambut. kamu bisa membiarkan warna alami rambut kamu hanya mengintip sedikit atau membiarkannya lebih banyak terlihat. Warna alami yang lebih gelap ini akan membuat kekontrasan warna rambut dan warna kulit kamu lebih teredam. Jangan lupa pilih warna rambut pirang yang lebih hangat, seperti golden blonde.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.