Unik, Jas Hujan Payung Ini Bikin Pemilik Tetap Fashionable



Ketika musim hujan tiba, jas hujan dan payung memang menjadi barang wajib dibawa dalam tas. Namun, seorang desainer dari Tiongkok mencoba untuk menciptakan produk unik bernama "Umbrella raincoat” atau jas hujan payung.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seperti namanya, aksesoris inovatif ini menggabungkan antara jas hujan dan payung sehingga tampilannya terlihat unik dan aneh.

Bentuknya yang tak biasa itu kontan menimbulkan berbagai komentar publik. Banyak dari mereka menyayangkan jika jas hujan payung itu hanya akan melindungi tubuh bagian atas dari hujan, sementara pinggang dan kaki bagian bawah akan kehujanan.

Namun, jas hujan payung itu memiliki keunggulan karena si pemilik tidak perlu repot-repot memegangnya sehingga tangan bisa bergerak dengan leluasa.

Seperti diberitakan Odditycentral, Rabu (19/7/2017), dalam situs Aliexpress bahkan mencantumkan keungggulan lainnya, diantaranya desain jas hujan payung yang ringan sehingga bisa dilipat dan dua tali pengikat juga membantu menahannya dari angin.

Jika kamu tertarik memiliki jas hujan payung ini, terdapat berbagai ukuran dan warna yang dijual dalam situs belanja online.


sumber : liputan6


No comments

Powered by Blogger.