Wanita Hong Kong Meninggal Dalam Tabrakan Empat Mobil



Seorang wanita Hong Kong meninggal dalam tabrakan empat mobil di Jalan Raya Nasional No 1 pada hari Senin saat taksi yang ia kendarai dengan suaminya ke Taipei setelah tiba di Taiwan dilanda sebuah truk kontainer.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Wanita berusia 36 tahun itu yang bermarga Tang (鄧), dan suaminya yang berusia 36 tahun bernama Leung (梁) baru saja tiba di Bandara Internasional Taiwan Taoyuan. Dan berada di dalam taksi saat kecelakaan tersebut. Peristiwa ini  terjadi pada 33,7 kilometer tanda jalan bebas hambatan di Wugu.

Polisi mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 10.15 waktu setempat, ketika sebuah truk putih yang melaju di jalur luar jalan bebas hambatan menuju pintu keluar Wugu tiba-tiba beralih ke jalur kiri.

Ketika truk putih itu  keluar dari jalurnya, ia menabrak sisi kanan belakang sebuah truk biru pengangkut barang.

Truk biru itu didorong keluar dari jalurnya, menuju jalur truk kontainer. Saat truk biru mendekat, truk kontainer itu berusaha membelok ke kiri mencoba untuk menghindari kendaraan biru yang lebih kecil, tapi tidak berhasil dan akirnya menabrak sisi kanan taksi yang lewat pada saat itu.

Tang, yang duduk di kursi belakang di sisi kanan kendaraan meninggal seketika.Sementara suaminya dan supir taksi yang duduk di sisi kiri taksi  tidak mengalami luka yang parah. Pengemudi truk putih mengalami patah tulang di paha kirinya.

Kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan tujuh kilometer di jalur utara, dan lalu lintas kembali normal pada pukul 11.05 waktu setempat.

Dewan Urusan Daratan mengatakan bahwa mereka menyampaikan kabar kematian Tang ke kantor Hong Kong di Taiwan dan kantor Taiwan di Hong Kong dan akan memberikan bantuan yang diperlukan untuk keluarga korban luka dan korban yang meninggal. 


sumber : focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.