8 Bahan Alami Mengencangkan Kendur dan Menyingkirkan Kulit Keriput


Ketika bertatap muka, orang akan menilai pertama kali dari wajah, apakah kamu terlihat tua atau segar awet muda. Itulah mengapa kulit wajah perlu perhatian dan perawatan lebih dibanding area kulit lain.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Kerutan di kulit bisa membuatmu kurang cantik, padahal hal ini bisa dihindari dan dicegah jika kamu mau meluangkan sedikit waktu untuk merawatnya. Apalagi bahan yang kamu butuhkan tidak susah didapatkan.



1. Air lemon: Peras air lemon dan oles merata ke wajah untuk menutrisi kulit dengan vitamin C dan menjaga elastisitas kulit. Tapi jika kulit sensitif dan terlalu pedih, bisa dicampur sedikit air.

2. Putih telur: Masker putih telur bisa mengencangkan kulit dengan sangat baik dan merangsang pembentukan kolagen.

3. Oat meal: Tidak hanya mengenyangkan sebagai sarapan, oatmeal juga bisa mengencangkan kulit dan menutrisi kulit dengan mineral.

4. Madu: Untuk kulit sensitif, madu paling baik dan aman sebagai masker wajah. Madu membantu meningkatkan elastisitas kulit, mencegah jerawat, menjaga kecerahan dan kekencangan kulit.

5. Air mentimun:
Hancurkan mentimun atau iris tipis dan tempelkan ke wajah. Bukan hanya bisa menjaga kelembaban dan kecerahan kulit tapi juga menjaga kekenyalan kulit.

6. Lidah buaya: Sudah terkenal sangat baik menjaga kesehatan kulit jika kulit terbakar, lidah buaya sangat baik menjaga kekencangan, elastisitas dan kekenyalan kulit.

7. Kunyit: Masker kunyit mampu mencerahkan dan menjaga kebersihan kulit. Menutrisi dan menunda penuaan dini pada kulit.

8. Gula: Meski memang bisa bikin gendut jika dikonsumsi berlebihan, ternyata gula sangat baik sebagai masker pengencang kulit dan pencegah kerutan wajah. Karena gula menutrisi dan membuat kulit kenyal.

Itu dia sekian bahan alami pengencang kulit kendur dan keriput. Jangan sampai kecantikanmu hanya karena kerutan di kulit wajah ya.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.