Akibat Makan Fast Food, Payudara Perempuan Tumbuh Pada Cowok Ini


Untuk itu Xiao Yang harus melakoni operasi pengangkatan payudara akibat tingginya kadar estrogen

       Beberapa waktu lalu, ada sebuah fenomena unik di suatu desa Dominika yakni perubahan jenis kelamin anak-anak wanita jadi pria saat remaja. Perubahan jenis kelamin tersebut disebabkan oleh faktor genetik. Nah, kali ini bukan jenis kelamin yang berubah tapi seorang remaja pria tiba-tiba memiliki buah dada seperti wanita hanya di satu sisi saja lagi!


Adalah Xiao Yang, seorang remaja pria asal China yang mengalami peristiwa langka. Dada sebelah kanannya membesar hingga berukuran cup A layaknya dada remaja perempuan. Yang membuat fenomena ini semakin aneh, payudaranya hanya tumbuh di sebelah kanan saja.



Karena itu, Xiao Yang merasa tidak percaya diri saat harus ikut kelas olahraga. Dia memilih untuk tidak mengikuti pelajaran kesehatan tersebut karena merasa tidak nyaman. Pertumbuhan buah dada Xiao Yang sendiri bermula saat dirinya berusia 13 tahun.

Xiao Yang sebelumnya telah mencoba berbagai pengobatan untuk mengurangi ukuran buah dada yang besar sebelah ini. Namun akhirnya dia tak tahan dan memilih untuk melakukan operasi di Rumah Sakit Wenzhou, Xenjiang.

Ternyata dokter mengatakan bahwa Xiao Yang mengalami dysplasia. Pembesaran buah dada ini disebabkan oleh pertumbuhan kalenjar payudara yang disebabkan oleh kebiasaan makan tidak sehat dan gangguan hati.

Makanan tidak sehat yang menyebabkan dysplasia ini adalah konsumsi ayam goreng yang mengandung terlalu banyak estrogen sehingga menyebabkan buah dada baik laki-laki atau perempuan semakin membesar. Maka dari itu KLovers, jangan lupa untuk makan makanan yang seimbang dan sehat ya.


Sumber : KapanLagi

No comments

Powered by Blogger.