Amfetamin Dengan Jumlah Cukup Besar di Sita di Taitung


sumber photo:focustaiwan
Taipei, 17 Agustus (CNA) Hampir empat kilogram amfetamin telah ditangkap oleh otoritas Kabupaten Taitung, menjadikannya tangkapan obat-obatan terlarang terbesar yang pernah tertangkap dalam 10 tahun terakhir di wilayah Taiwan timur, polisi Taitung mengumumkan pada hari Kamis.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Sebelum amfetamin 3,9 kg ditemukan dalam sebuah serangan yang dilakukan sehari sebelumnya, empat tersangka telah ditangkap dalam sebuah misi yang terjadi pada bulan Mei tahun lalu, Yu Cheng-ting (尤正廷), wakil kepala Polisi Kabupaten Taitung Korvet Investigasi Kriminal Biro, mengatakan pada sebuah konferensi pers.

Meskipun hanya 166,9 gram obat yang ditangkap pada bulan Mei bersama dengan empat tersangka, dan salah satunya, bermarga Lin, mengklaim bahwa yang tersisa telah dijual, jaksa Teng Ting-chiang (鄧定強) mengatakan bahwa dia sangat skeptis terhadap klaim Lin dan Meminta polisi Taitung untuk melanjutkan penyelidikan mereka.

Setelah lebih dari satu tahun penyelidikan antara Taitung dan Taichung, polisi dari dua lokasi akhirnya menemukan simpanan di sebuah lingkungan di Dajia, Taichung, di mana Lin menyewa sebuah rumah, dan juga senjata yang dimodifikasi dengan tiga peluru, menurut Yu.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.