Anak Dengan Autisme Ini Tidak Hanya Di Bully Tapi Juga Dilempari Papan Berpaku


Anak dengan Autisme Di Bully

     Aksi bullying memang sering terjadi, terutama kepada mereka anak-anak berkebutuhan khusus. Salah satu yang cukup parah terjadi di Mansflied, Inggris. Dilansir Intisari online dari dailymail.co.uk, Romeo Smith (9) adalah seorang anak autis.


Suatu hari, ia berjalan pulang dari mengujungi neneknya. Setelah itu, Romeo didekati oleh sekelompok orang yang memanggil namanya sambil mengejek sambil mengayunkan tongkat. 
Ia pun mencoba melarikan diri dengan memanjat pohon.

Ibunya, Natasha (30), seorang perawat, yang telah berjalan pulang duluan bersama ketiga anaknya menyadari Romeo tidak berada di belakangnya.

“Romeo sering tertinggal di belakang ketika berjalan bersama. Sebab, dia suka berhenti dan melihat sesuatu karena penasaran,” cerita Natasha.

Ayahnya, Craig (35), langsung pergi mencari. Tidak jauh dari rumahnya, Craig menemukan putranya itu terjebak di sebuah pohon dan tiga anak laki-laki mengacungkan tongkat serta mengejeknya dengan kejam.

Saat ayahnya mendekati Romeo dan berjalan pulang bersama, salah seorang dari anak laki-laki itu melemparkan papan kayu ke arah Romeo. Buk! Papan kayu berukuran persegi itu menimpa bagian belakang kepala Romeo dengan paku yang menempel di tengkoraknya.

Panik, sang ayah lalu membawa pulang dan Natasha memutuskan terlalu berbahaya untuk melepaskannya sendiri.

Romeo pun dibawa ke Rumah Sakit Mill Manfield King. Di sana dokter memberinya morfin (obat yang mengatasi rasa sakit) dan melepaskan paku yang telah menusuk tengkoraknya.

“Suami saya takut dan saya sangat kecewa dengan perlakukan orang lain kepada anaknya. Tapi Romeo sangat berani,” ucap Natasha.

“Dia adalah anak yang sangat beruntung karena bisa saja dia menderita cedera yang lebih serius.”

Para dokter telah memberinya beberapa antibiotik karena paku itu sangat kotor. Lalu menutup kepala Romeo dengan perban.


Sumber : SmartGram

No comments

Powered by Blogger.