Baru Nikah, Pengantin Wanita Todongkan Pistol ke Kepala Suaminya



Hari pernikahan lekat dengan suasana bahagia. Bahkan, sering dianggap sebagai salah satu momen terindah dalam hidup setiap orang.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Meski begitu, hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi seorang pria asal Tennessee, Amerika Serikat. Sebab ia salah menikahi seorang gadis yang belakangan ingin merenggut nyawanya.

Dilansir dari laman BBC, Rabu (2/8/2017), Kate Elizabeth Prichard -- yang masih mengenakan gaun pengantin ditangkap oleh pihak kepolisian.

Perempuan berusia 25 tahun itu ditahan oleh polisi karena diduga melakukan tindakan yang dapat mengancam hidup seseorang. Kate diketahui menarik sepucuk senjata api dari balik gaun pengantinnya yang indah.

Tak tahu apa alasan perempuan tersebut, yang jelas pistol itu ia todongkan tepat ke arah sang suami.

Kate sempat menarik pelatuk senjata apinya. Meski tak ditembakkan ke arah suami. Beberapa peluru sempat ia lepaskan ke udara -- yang kemudian membuat panik semua tamu yang hadir.

Salah seorang saksi mata mengatakan, kedua mempelai yang baru beberapa jam menikah itu sedang minum alkohol dan terlibat dalam sebuah pertengkaran.

Mengetahui kejadian itu, tim kepolisian setempat datang dan mengamankan Kate dan mencari tahu apa akar permasalahan dan pertengkaran tersebut.

Meski demikian, Sersan Evans mengatakan bahwa kedua mempelai tak bersikap kooperatif terhadap pihak berwenang.

Evans sempat berbicara kepada suami Kate sambil berkata, bulan madu mereka sudah berakhir dan istrinya akan dijebloskan ke penjara.

Polisi juga mengatakan, Kate sempat berupaya untuk menyembunyikan pistolnya ke dalam kamar mandi motel. Namun, hal itu berhasil digagalkan.

Belum diketahui apa motif dari pertengkaran tersebut. Yang jelas, setelah penahanan Kate Elizabeth Prichard dibebaskan dengan memberi jaminan sebesar US$ 15 ribu atau setara dengan Rp 200 juta.

sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.