Berlibur Karena Patah Hati, Pria Ini Tersesat di Pedalaman Selama 3 Hari



Hati yang terluka tentunya harus diobati. Seorang pria Inggris memilih berlibur ke Australia setelah mengalami patah hati pasca-putus dengan sang kekasih. Sayangnya, liburan berupa menjelajahi pedalaman hutan Australia itu membuat Anthony Collis mendapatkan kesialan lain dalam hidupnya.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pria berusia 32 tahun diketahui tersesat dan hilang selama tiga hari. Telegraph mewartakan, Selasa (8/8/2017), Collis berhasil bertahan hidup dengan makan serangga dan bunga. Ia mengubur tubuhnya dengan pasir atau dedaunan guna melindungi diri dari predator dan tetap hangat.

Pencarian Collis ini melibatkan, pesawat terbang, helikopter, kendaraan four wheel drive (FWD) dan ahli pelacak dari suku asli Aborigin. Pada awalnya para petugas menduga bahwa Collis telah tewas karena keberadaannya sama sekali tidak terdeteksi. Beruntung, polisi kemudian menemukan Collis pada Minggu 6 Agustus.

"Ia ditemukan dalam kondisi cukup lemah, tapi untungnya ia masih sadar. Ia dehidrasi dan sangat kehausan. Ia begitu bahagia bisa ditemukan," ujar Inspektur, Garry Kosovich.

Polisi menyatakan, kagum dengan daya tahan Collis dan cara ia bertahan di daerah pedalaman. Collis kemudian diterbangkan dengan helikopter untuk dirawat di rumah sakit. Ibu Collis, Karen mengaku lega karena anaknya bisa ditemukan dan berterimakasih pada polisi.


sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.