Bocah Perempuan 8 Tahun Tewas Digigit Anjing Pitbull Peliharaan Keluarga

Anjing Pitbull yang menyerang dan mengigit seorang bocah perempuan 8 tahun hingga tewas.

Seorang bocah perempuan berusia 8 tahun, berinisial RB, tewas diserang dan digigit seekor anjing Pitbull peliharaan orangtuanya, Minggu (6/8/2017). Bocah malang tersebut diserang hingga tewas saat hendak mengambil mainannya yang terjatuh di kandang Pitbull kesayangan keluarganya tersebut.



Ketua Relawan Evakuasi Korban, Rukyatul Ahmad mengatakan, kejadian nahas tersebut terjadi saat korban bermain seorang diri di halaman rumahnya di Kelurahan Mojolangu, Lowok Waru, Kota Malang. Bocah tersebut berupaya mengambil mainan miliknya yang terjatuh di dekat kandang anjing.

“Namun tiba-tiba anjing yang dalam kondisi terikat rantai, keluar dari kandang dan menyerang korban. mengetahui hal tersebut orang tua korban berteriak meminta pertolongan warga, namun pertolongan yang diberikan warga tak membuahkan hasil. Korban meninggal di tempat dengan mengalami sejumlah luka cakar di beberapa bagian tubuh dan gigitan di bagian leher,” katanya.

Jenazah bocah perempuan tersebut langsung dibawa petugas relawan ke kamar jenazah Rumah Sakit Anwar Kota Malang, Jawa Timur untuk diautopsi. Proses evakuasi jenazah bocah perempuan tersebut dari kandang Pitbull cukup lama, sekitar 2 jam. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dan anjing Pitbull yang penerkam korban langsung dievakuasi ke Mapolres Malang Kota. 

Sumber : Sindonews

No comments

Powered by Blogger.