Buaya Meremukkan Tulang Rusuk Seorang Nelayan yang Kemudian Memukulinya Dengan Tangan Kosong

sumber photo:asiaone

Seorang nelayan menatap maut di wajah namun hidup untuk menceritakan kisahnya saat seekor buaya menyerangnya di dekat Pulau Banggi, di sebelah utara distrik Kudat di utara, pada Selasa malam.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Nursahim Nusiri, 40, sedang melakukan pertarungan pancingnya yang biasa sekitar pukul 9 malam ketika seekor reptil berukuran sedang menyerangnya dari belakang.

Si buaya menangkap Nursahim dengan cengkeraman di tubuh bagian atasnya, tapi ia berhasil melepaskan diri dari rahang reptil dengan memukulinya berulang-ulang dengan tangannya yang telanjang.

Begitu Nursahim bebas dari rahang buaya, dia mulai berteriak meminta pertolongan saat mencoba memanjat keluar dari air.

Beberapa anak yang bermain tidak jauh mendengar tangisannya dan memanggil penduduk desa lainnya untuk membantu.

Penduduk desa sampai di Nursahim pada waktunya dan berhasil menakut-nakuti buaya sebelum membawanya ke tempat yang aman.

Ia menderita patah tulang rusuk dan juga paru-paru yang terluka dan segera dikirim ke klinik di Karakit untuk perawatan.

Dia kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Kudat dengan bantuan Malaysian Maritime Enforcement Agency (MMEA).

MMEA Sabah dan direktur daerah Labuan Laksamana Pertama Mohd Zubil Mat Som mengatakan sebuah kapal patroli dikirim untuk mengangkut korban karena satu-satunya kapal yang ada di pulau itu sedang diperbaiki.

"Kami berhasil membawa korban ke dermaga Kudat sekitar pukul 2.45," katanya. Dia mengatakan Nursahim kemudian dilaporkan berada dalam kondisi stabil.

Sumber:asiaone

No comments

Powered by Blogger.