Dendam Kesumat, Penderita Kanker Tenggorokan Tembak Teman yang Ajari Merokok

Ilustrasi

     Seorang pria penderita kanker tenggorokan menembak mati teman yang memperkenalkan dirinya pada rokok di sebuah restoran di Delhi barat, India. Saat diinterogasi, pelaku yang diidentifikasi sebagai Mustakeem Ahmad mengatakan, perbuatannya didorong dendam kesumat dan menyalahkan korban atas kondisi yang kini dialaminya.



Korban diketahui bernama Inayat, seorang pria berusia 25 tahun dari Myanmar yang bekerja sebagai juru masak di sebuah restoran di Uttam Nagar, India, selama 18 bulan terakhir. Restoran tersebut dimiliki oleh kakak ipar Ahmad yang juga menawarinya posisi sebagai juru masak.

"Meskipun Ahmad dan Inayat berteman di tempat kerja, Inayat dilaporkan lebih baik dalam pekerjaannya dan berperilaku baik sehingga segera menjadi favorit pemilik restoran,” kata Wakil Komisaris Polisi, Shibesh Singh sebagaimana dikutip Hindustan Times, Senin (28/8/2017).

Di saat yang sama, karena pengaruh dari Inayat, Ahmad mulai merokok dan menghisap ganja yang kemudian menyebabkannya terkena kanker tenggorokan.

"Seiring waktu, Ahmad mengalami infeksi tenggorokan, memaksanya untuk berkonsultasi dengan dokter. Ahmad telah mengklaim bahwa dokter mengatakan bahwa dia telah menderita kanker tenggorokan karena merokok berlebihan," tambah Singh.  

Hal ini membuat Ahmad menyalahkan temannya yang membuatnya kecanduan rokok. Keadaan diperparah dengan menurunnya kualitas kerja Ahmad yang akhirnya membuatnya dipecat.

Frustrasi, Ahmad kembali ke desanya di Amroha, Uttar Pradesh, untuk mendapatkan pistol dan peluru. Setelah berlatih menembak selama beberapa waktu, dia kembali ke restoran tersebut pada Kamis pagi, 24 Agustus, dan meminta kakak iparnya untuk memecat Inayat. Permintaan itu ditolak.

"Dia membawa pistolnya yang terisi peluru ke restoran itu dan berencana membunuh Inayat jika dia tidak berhasil membuatnya dipecat dari pekerjaan. Itulah yang akhirnya terjadi. Ahmad akhirnya berkelahi dengan Inayat dan menembaknya di tengah argumen," kata penyelidik.

Inayat sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi ia tewas akibat luka-lukanya. Ahmad melarikan diri dari tempat pembunuhan tersebut sebelum akhirnya ditangkap di rumah kerabatnya di Uttam Nagar keesokan harinya.


Sumber : Okezone

No comments

Powered by Blogger.