Di perkirakan Akan Ada Topan Noru di Sepanjang Garis Pantai Taiwan





Menurut informasi terbaru dari Biro Cuaca Pusat,  penduduk di wilayah pesisir Taiwan utara dan timur dan Semenanjung Hengchun harus waspada terhadap kondisi di laut lepas. Karena Topan Noru yang saat ini berada di sebelah selatan Jepang bisa saja melanda Taiwan. 


https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Topan tersebut diperkirakan akan melanda Jepang melewati pulau Kyushu, Shikoku dan Honshu pada hari Minggu dan Senin, kata biro tersebut. Biro Cuaca Pusat juga menghimbau kepada masyarakat yang mempunyai rencana akan bepergian ke Jepang dalam beberapa hari ke depan untuk lebih  memperhatikan cuaca dan kondisi, mengingat adanya perkiraan akan ada Topan Noru  di Jepang.
 
Sementara itu badai Tropis Nalgae berjarak lebih dari 4.000 kilometer dari Taiwan dan tidak menimbulkan ancaman langsung, menurut CWB.

Menurut informasi dari Biro Cuaca Pusat,  cuaca di sebagian besar wilayah Taiwan akan tetap cerah  pada hari Jumat, dengan suhu  33 derajat celcius sampai 35 derajat celcius.

Ada kemungkinan  akan terjadi  hujan yang sangat deras, terutama di daerah pegunungan dan dataran tinggi di dekatnya, menurut perkiraan tersebut.


 sumber : focustaiwan 

No comments

Powered by Blogger.