DIY Serum Kopi Untuk Hilangkan Lingkaran Hitam Bawah Mata

Ladies, pernahkah kamu merasa sebal karena lingkaran hitam di bawah mata bikin penampilan tidak maksimal? Nah, mata panda ini muncul bisa disebabkan oleh tidur yang kurang dan terlalu lelah. Mata panda tentu bikin tak pede dan akhirnya concealer dan foundation pun jadi penyelamat. Tapi, bagaimana dengan yang tak suka pakai make up?

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal



Tak perlu panik Ladies. Ada satu cara alami yang bisa kamu coba. Yang kamu perlukan adalah kopi. Wah, bagaimana sih caranya?

Siapkan:

    3 sdm kopi murni
    7 sdm minyak almond murni


Caranya cukup mudah Ladies. Campurkan bahan ini dan aduk sampai rata. Setelah itu masukkan dalam botol kaca dan simpan di tempat yang dingin dan tak kena sinar matahari selama seminggu. Setelah seminggu aduk serum dan saring dengan kain tipis. Serum pun siap untuk digunakan setiap sebelum tidur Ladies.

Kafein dalam kopi bermanfaat mengencangkan kulit, melawan radikal bebas, dan mengurangi lingkaran gelap di bawah mata. Kopi juga memiliki khasiat anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi kemerahan dan bengkak atau bahkan lingkaran hitam pada mata. Minyak almond sendiri memiliki sifat mencerahkan dan melembutkan kulit yang mencerahkan area di bawah mata dan juga membantu mencegah garis-garis halus jika digunakan secara teratur.

Nah, selamat mencoba ya Ladies. Jika berhasil kamu bisa share pengalamanmu di kolom komentar. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.