DIY Toner Beras Super Ampuh Untuk Sembuhkan Kulit Berjerawat


Ladies, biasanya kita akan langsung membuang air cucian beras. Well, Jangan langsung buang air beras yang sudah bersih bekas mencuci beras karena ternyata punya banyak manfaat untuk kulitmu Ladies. Salah satu manfaat ampuhnya adalah untuk menghilangkan jerawat beserta bekasnya.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Manfaat air beras untuk wajah berjerawat sangat signifikan yaitu dapat menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dan mudah. Bukan hanya jerawat, flek hitam yang muncul karena cahaya matahari pun juga bisa hilang lho Ladies.
Caranya cukup mudah. Rendam saja beras yang sudah bersih dari kotoran selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu saring beras dan ambil airnya. Gunakan air ini setiap hari demi kulit wajah yang bersih dari jerawat dan bekasnya.
Ada dua cara penggunaan yang bisa kamu coba Ladies. Yang pertama kamu bisa menggunakannya sebagai air untuk mencuci wajah. Alternatif kedua adalah menggunakannya sebagai toner. Oleskan sedikit pada kapas dan setelah itu ratakan di seluruh wajah dan leher. Lakukan ini dua kali sehari saat pagi hari dan sebelum tidur.
Nah Ladies, kandungan dalam beras akan mampu membuat kulit bersih dari semua jerawat, bekasnya, dan juga flek hitam. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber: vemale

No comments

Powered by Blogger.