DIY Tonik Lemon Pemutih Wajah Untuk Si Kulit Sensitif

ilustrasi
Mayoritas wanita di tanah air mengidamkan punya warna kulit yang cerah. Bagi kebanyakan wanita Indonesia, cantik itu berarti punya kulit yang putih. Karena itulah mereka sangat concern dalam merawat wajah, tak sedikit pula yang rela merogoh kocek cukup dalam hanya untuk tampil cantik. Nah, bagi kamu yang ingin punya kulit cerah Vemale punya satu resep sederhananya.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Resep tonik yang satu ini ditujukan untuk kamu yang punya kulit sensitif. Kulit yang sensitif memang butuh perawatan yang khusus dan tak boleh sembarangan jika tak ingin alergi. Yuk intip resepnya berikut ini.

Siapkan 2 sdm gandum dan tambahkan segelas air. Rendam selama satu jam. Setelah itu peras dan ambil airnya. Tambahkan 2 sdm jus lemon dan aduk rata. Simpan dalam botol atau stoples dan gunakan setiap hari.

Lemon mengandung asam sitrat yang mengecilkan dan mengencangkan pori-pori. Selain itu kandungannya akan mengobati jerawat dan mencerahkan kulit. Ramuan ini kaya akan vitamin C yang meningkatkan elastisitas kulit. Kandungan dalam lemon juga akan mencerahkan kulit dan mencegah dan menghilangkan noda.

Nah, sangat mudah bukan Ladies? Yuk segera coba dan rasakan bedanya.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.