Ferrari Rp 3,5 M Hanya Berumur Sejam

Ilustrasi

   Untuk membeli mobil mewah, tidak cuma dibutuhkan duit superbanyak. Tapi juga level kecerdasan yang –setidaknya– cukup. Kurang dari itu, bisa jadi sang supercar berakhir jadi besi tua. Hal itu dialami seorang pengendara asal London, Inggris. Mobilnya mengalami tabrakan dan terbakar habis hanya satu jam setelah keluar dari diler.


Pria dari Yorkshire Selatan, Inggris, yang tidak disebutkan namanya itu dikabarkan baru membeli mobil mewah nan superkeren. Yakni Ferrari 430 Scuderia yang harganya GBP 200 ribu atau setara Rp 3,5 miliar. Dari diler, dia mengendarai sendiri mobil yang hanya diproduksi 499 unit di seluruh dunia tersebut.

Entah karena dia tidak paham cara mengoperasikan mobil, grogi mengendarai mobil baru, atau memang maruk, Ferrari tersebut tiba-tiba keluar dari jalur. ”Mobil itu melayang, melewati sungai, lalu mendarat di lapangan,” papar pihak kepolisian Yorkshire Selatan di laman Facebook-nya.

Setelah berhenti, supercar itu mengeluarkan asap. Lalu terbakar habis. Bak mukjizat, si pemilik selamat. ”Dia hanya mengalami beberapa luka gores ringan dan memar,” lanjut si polisi. Tapi, mungkin harga dirinya hancur. Juga hati bos perusahaan asuransinya.

Sumber : Jawapos

No comments

Powered by Blogger.