Hilang Kendali, Mobil Masuk Ke Dalam Kolam

 
  
Seorang wanita berusia 31 tahun yang diduga berada di dalam mobil yang masuk ke sebuah kolam renang di kawasan apartemen telah ditangkap. Namun polisi masih mencari pria yang diduga sebagai supir tersebut.

 https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Selain penangkapan wanita tersebut, pada hari Selasa (15 Agustus) tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Kecelakaan itu terjadi pada 8 Agustus sekitar pukul 9 malam di SkyPark Residences, sebuah apartemen eksekutif di Sembawang Crescent.

Pada saat kecelakaan itu, dia mengatakan kepada saksi mata bahwa dia adalah seorang penumpang di dalam mobil. Sedangkan orang yang mengemudi telah pergi untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, pria tersebut tidak kembali ke lokasi kecelakaan.

Mobil itu tertinggal di tepi kolam, dengan kedua ban depannya ada di air. Mobil tersebut ditarik sekitar pukul 01:00 pada 9 Agustus.

Juru bicara komite manajemen SkyPark Residences, dalam sebuah balasan e-mail ke The Straits Times, mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya ada sebuah kejadian seperti ini terjadi di .

Liu, 45, yang tinggal di apartemen tersebut mengatakan  "Pengemudi mungkin telah kehilangan kendali. Sangat beruntung bahwa tidak ada anak yang sedang  bermain di kolam renang pada saat malam itu" manajer TI menambahkan.


sumber : asiaone

No comments

Powered by Blogger.