Hingga Hamil 2 Kali, Ayah Kandung Tega Setubuhi Anaknya yang Berketerbelakangan Mental

Lagi-lagi kasus kekerasan seksual yang dilakukan orangtua kandung terhadap anaknya terungkap. Kasus ini terjadi di Desa Cipelah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Melansir Tribratanews.com, Sebuah kasus perlakuan tidak menyenangkan dilakukan oleh pria berinisial KH (54) terhadap anaknya, sebut saja namanya Ros (31). Selama 11 tahun KH melampiaskan nafsu birahinya pada Ros. Hal itu dilakukannya saat Ros masih berumur 20 tahun.

“Ros dipaksa melayani nafsu bejat orangtuanya sendiri sejak korban berusia 20 tahun hingga usia korban menginjak 31 tahun,” kata Kasubbag Humas Polres Bandung, AKP Eti Mulyati saat melakukan press release di ruang lobi Sat Reskrim Polres Bandung, Kamis (3/8/2017).

Bahkan dari hasil hubungan tersebut, Ros sudah melahirkan satu anak. Meskipun tidak dijelaskan bagaimana keadaan bayi tersebut. Ironisnya, saat ini korban tengah mengandung kembali janin dari pelaku, sehingga korban merasa trauma.

Menurut AKP Eti korban yang mengalami keterbelakangan mental itu tidak mampu melawan kehendak sang ayah.

Kasus ini terbongkar saat anggota keluarga korban menyadari gelagat korban yang hamil. Saat tahu pelaku adalah ayah kandung korban, keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Berdasarkan laporan tersebut, Polisi langsung mengamankan terduga pelaku. Saat diamankan dan dilakukan interogasi, korban mengakui perbuatan tersebut.

“Bahkan pelaku mengaku terakhir kali melakukan hubungan tak senonoh dengan anaknnya, pada hari Kamis tanggal 20 Juli beberapa waktu lalu dan dilakukan di rumahnya,” kata AKP Eti.

Polisi menjerat pelaku dengan Pasal 81 dan atau pasal 82 Undang-Undang No.35 tahun 2017 tentang perubahan atas Undang-undang RI No.23 tahun 2002 tentang Peradilan Anak dengan ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun, untuk mempertanggungjawabkan perbuatan pelaku.

sumber : tribunnews

No comments

Powered by Blogger.