Ibu di India ini Bunuh Anaknya Dengan Dilempar 2 Kali Dari Balkon

ilustrasi

Seorang ibu di India, Swathi Sarkar, tega menghabisi nyawa anak kandungnya. Perempuan itu hendak kabur usai membunuh buah hatinya, tetapi berhasil dibekuk penduduk setempat dan diikat pada sebuah tiang lampu jalan.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Dilansir dari laman The Sun, Rabu (30/8), peristiwa itu terjadi di daerah JP Nagar, Bangalore, India.
Dia dua kali melempar sang buah hati, Aishika Sarkar (7), dari lantai empat rumah susun hingga tewas di tempat.

Menurut keterangan polisi, Aishika mengalami kesulitan berbicara dan karena itu dia ditolak saat hendak mendaftar sekolah. Mereka menduga Swathi mengalami gangguan jiwa. Dari pengakuan mantan suaminya, Kanchan, Swathi memang kerap tiba-tiba naik pitam tanpa alasan. Namun, meski sudah berpisah, dia kerap menemui anak dan mantan istrinya sebulan sekali buat memberikan uang.

Seorang saksi mengaku mulanya mendengar keributan ketika sedang tertidur sekitar pukul 15.30 waktu setempat. Dia lantas bangun dan berpapasan dengan Swathi sedang menggendong anaknya. Dia terkejut ketika melihat Aishika bersimbah darah dan merintih.

"Saya tanya Swathi 'ada apa?' Dia malah membentak saya dan berlari menuju teras, lalu melempar anaknya dari atas," kata saksi.

Ketika Swathi hendak kabur, warga yang melihat kejadian itu langsung mengejar dan berhasil membekuknya. Swathi lantas diikat di tiang lampu jalan hingga polisi datang membawanya.

Ketika diperiksa di kantor polisi, Swathi mengaku dia membunuh lantaran buah hatinya mengidap gangguan jiwa. Dia juga menyatakan hendak bunuh diri usai menghabisi anaknya. 

Sumber: merdeka


No comments

Powered by Blogger.