Kenapa Dunia Dilanda Kegilaan Pada Bra Handuk


Towwel Bra


     Legging yang membuat bokong terlihat lebih bagus! Sarung telepon genggam menyala untuk swafoto yang lebih baik! Bra tempel untuk 'jadi boncengan anak perempuanmu!"



Ini hanyalah beberapa dari produk-produk perusahaan teknologi yang telah diluncurkan ke halaman media sosial perempuan dalam beberapa bulan terakhir, untuk mengejar pemasaran yang viral.

Dan sekarang, ada pula Ta-Ta Towel, yang selintas adalah yang paling menggelikan. Banyak digambarkan sebagai "hamok (ayunan buat dituran) payudara yang aneh" dan "aksesori payudara yang tidak diketahui sebelumnya bahwa kita butuhkan," ini adalah handuk penyerap untuk perempuan yang sekadar menutupi payudara mereka.

Produk ini menyerupai bikini halter-neck yang melilit di leher pemakainya - tapi terbuat dari kain handuk.

Pada saat penulisan ini, kegilaan media sosial sedang merubungi produk ini. Di didi lain, para pembencinya mengatakan: Sia-sia, tak berguna, jelek, sangat konyol.

Di sisi lain, yang suka Tim Ta Ta mengatakan: Sangat menyenangkan - tidak merugikan siapapun - dan menurut ibu menyusui, ini sangat membantu terbkait sejumlah alasan yang mungkin telah dilewatkan oleh beberapa pencelanya.

Ini adalah peristiwa seorang perempuan inovatif mengambil alih kepemilikan sebuah isu perempuan, dan menemukan sebuah solusi.

Pencipta Ta-Ta Towel Erin Robertson tinggal di Los Angeles dengan pendingin udara yang rusak, dan langsung berkeringat di bagian bawah payudaranya begitu ia melangkah keluar dari kamar mandi.

Ia menulis di situs webnya: "Saya telah mencoba segalanya: Saya menyelipkan kain di bawah payudara saya, mencoba membalurkan bedak bayi ke sekujur tubuh saya, bahkan menyelipkan t-shirt di bawah payudara saya. Tapi kain tampak konyol, bedak bayi membuat saya terlihat lebih seperti adonan, dan kaos itu membuat saya berkeringat lagi. "

Ini tidak indah, tapi ini fakta - terutama di musim panas, dan untuk perempuan dengan ukuran bra lebih besar.

Tentu saja, tidak semua orang yang tertarik pada Ta-Ta Towel akan melalui pengalaman itu. Tapi hal ini mendorong diskusi jujur dan berempati mengenai apa yang terjadi pada perempuan di bulan pertama mereka menjadi ibu - dan dalam prosesnya membuat orang tersenyum.



Sumber : BBC

No comments

Powered by Blogger.