Langit Cerah Dengan Kemungkinan Hujan Diperkirakan Senin

sumber photo:focustaiwan

Taipei, 28 Agustus (CNA) Cuaca di sekitar Taiwan dan pulau Penghu di lepas pantai akan cerah pada hari Senin, dengan kemungkinan hujan dan badai petir di beberapa bagian negara, menurut perkiraan Biro Cuaca Pusat.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Di bawah pengaruh sistem tekanan tinggi Pasifik yang menguat, Taiwan tenggara, Semenanjung Hengchun di daerah paling selatan Pingtung, dan pulau Kinmen dan Matsu lepas pantai dapat mengharapkan hujan yang lewat atau badai petir, kata biro tersebut.

Taiwan bagian tengah dan selatan dan daerah pegunungan di negara ini juga akan melihat petang hujan sore sesekali, menurut biro tersebut.

Sementara itu, suhu siang hari di utara Taiwan diperkirakan akan mencapai ketinggian 36 derajat celcius, sementara di daerah lain akan berkisar antara 32 dan 35 derajat, kata biro tersebut.

Ini menyarankan orang untuk berhati-hati terhadap sengatan matahari dan sengatan panas dan banyak minum air saat berada di luar rumah.

Biro tersebut juga menyarankan masyarakat untuk menghindari kegiatan pantai di wilayah pesisir Taiwan selatan dan tenggara, Semenanjung Hengchun, dan pulau-pulau di lepas pantai Penghu dan Kinmen, memperingatkan bahwa gelombang penguat dapat diperkirakan di wilayah tersebut.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.