Makanan ini Mampu Keluarkan Semua Bakteri Yang Menumpuk di Perut

ilustrasi
Perut, terutama usus merupakan tempat berkumpulnya semua bakteri, kuman, atau mikroorganisme lain yang masuk ke tubuh melalui makanan atau minuman yang kamu konsumsi. Tentu saja bakteri ini akan menumpuk bersama dengan logam, parasit, pestisida, atau makanan lain yang tidak tercerna dengan baik. Akibatnya kamu jadi mudah kembung, tidak berenergi, sering mengalami nyeri sendi, hingga kenaikan berat badan yang signifikan.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Well, bakteri ini tentu saja harus dikeluarkan dari dalam tubuh agar tak menjadi racun. Selain dengan memperbanyak konsumsi air putih atau jus buah, kamu juga bisa membuat salad sehat yang sanggup menyapu bersih kotoran di usus.

Untuk membuat salad ini, kamu hanya perlu wortel, kol, buah bit, minyak zaitun, dan air perasan jeruk lemon. Kemudian parut wortel dan bit. Lalu iris tipis kol. Campur dengan air perasan jeruk lemon dan minyak zaitun.

"Mengonsumsi salad ini sebagai menu sarapan atau makan malam selama 3 hari akan membuat ususmu jadi bersih karena kandungan vitamin, mineral, serat, dan pektin di dalamnya. Selain membuat usus bersih, konsumsi salad ini akan membuat tingkat pH menjadi seimbang kembali dan menumbuhkan bakteri baik di usus," terang penelitian yang dilansir dari boldsky.com.

"Ketika racun menumpuk di perut, maka akan mempengaruhi sistem saraf juga. Kamu jadi rentan mengalami perut kembung, sering pilek, munculnya lapisan putih di lidah, hingga tidur jadi tidak nyenyak. Oleh karena itu lakukan pembersihan dari dalam dengan mengonsumsi salad di atas secara rutin."

Sumber:merdeka

No comments

Powered by Blogger.