Masker Lidah Buaya & Bawang Merah Untuk Mengangkat Sel Kulit Mati

ilustrasi
Sel kulit mati merupakan salah satu masalah kulit yang bisa menyebabkan berbagai masalah kulit lainnya. Penting untuk mengatasi masalah sel kulit mati jika ingin kulit yang terawat, halus, dan bebas dari berbagai masalah lainnya.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Untuk mengatasi sel kulit mati sendiri sebenarnya tak susah Ladies. Ada banyak perawatan yang bisa dilakukan mulai dari perawatan alami hingga perawatan di klinik kecantikan menggunakan kosmetik atau obat-obatan. Bicara mengenai perawatan ini, kali ini Vemale akan memberikan tips merawat kulit dengan perawatan alami menggunakan masker lidah buaya dan bawang merah.



Cara perawatan ini pun sangat mudah. Simak yang berikut ini.

Bahan :
   - 1/2 cangkir gel lidah buaya
   - 1 sdm oatmeal
   - 5 sdm bawang merah yang telah dijus

Cara Membuat dan Aplikasi:

Campur semua bahan menjadi satu. Aduk rata hingga membentuk pasta. Jika sudah, bilas kulit wajah dengan air bersih. Keringkan menggunakan handuk. Oleskan masker lidah buaya dan bawang merah yang telah jadi ke kulit, gosok-gosok dengan jari secara lembut. Diamkan kira-kira selama 20 menit, bilas kulit wajah atau leher menggunakan air hangat.

Kandungan nutrisi pada lidah buaya bisa menyegarkan dan melembabkan kulit secara alami. Sementara kandungan oatmeal dan bawang merah, dikutip dari laman boldsky.com, bermanfaat mengangkat sel kulit mati dengan sangat baik, mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Ladies, itulah cara mengangkat sel kulit mati menggunakan masker lidah buaya dan bawang merah. Cara yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.