Memutihkan Kulit Leher Dengan Jeruk Nipis dan Garam, Begini Caranya!


Ketika kulit wajah putih namun kulit tubuh lainnya terutama kulit leher hitam, ini akan terasa cukup aneh dan kurang nyaman. Belum lagi, ditambah kulit leher yang kering, kusam dan bersisik. Dipastikan, tak hanya membuat perasaan jadi tidak nyaman, ini juga mengurangi rasa percaya diri.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Sebenarnya nih ya, untuk membuat kulit leher bisa terlihat lebih putih, bersih dan cerah ada banyak cara mudah yang bisa dilakukan. Dikutip dari laman stylecraze.com, beberapa bahan alami seperti jeruk nipis dan garam memiliki nutrisi yang baik untuk mencerahkan kulit leher. Melakukan perawatan dengan bahan alami juga sangat mudah sehingga bisa diterapkan sewaktu-waktu di rumah.

Begini lho caranya.

Bahan:

    1 buah jeruk nipis (peras airnya)
    1 sdt garam
    Kapas (secukupnya)
    Air hangat (secukupnya)


Cara Membuat & Aplikasi:
Peras air jeruk nipis kemudian campur bersama garam di mangkok kecil. Aduk dua bahan tersebut hingga tercampur rata. Ambil kapas lalu celupkan ke jeruk nipis, angkat dan oleskan ke kulit leher yang kusam atau hitam. Gosok-gosok kapas secara halus, lembut dan perlahan juga merata. Diamkan kira-kira selama 20 menit. Jika sudah, bilas kulit leher dengan air hangat hingga bersih.

Untuk mendapatkan hasil perawatan yang maksimal, disarankan melakukan perawatan ini satu kali seminggu. Dan untuk menghindari iritasi, selepas melakukan perawatan ini usahakan untuk memakai pelembab alami berupa minyak zaitun.

Tips cantik dan memutihkan kulit leher yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.