Meskipun Cuaca Sedang Panas di Taiwan, Kemungkinan Hujan Bisa Saja Terjadi



Menurut informasi terbaru dari Biro Cuaca Pusat, Cuaca di seluruh Taiwan diperkirakan akan tetap panas pada hari Sabtu dengan hujan sesekali mungkin akan terjadi di daerah pesisir di selatan.  

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Petugas Biro Cuaca Pusat mengatakan, bahwa suhu tinggi di Taiwan diperkirakan akan berkisar antara 33 dan 34 derajat celcius, sedangkan merkuri di daerah Taipei yang lebih besar, Keelung dan Taoyuan bisa mencapai 35 derajat atau bahkan mencapai 36 derajat.

Sistem tekanan tinggi di Pasifik mengintensifkan kekuatannya sehingga orang-orang di pulau-pulau Taiwan yang tepat dan terjangkau diperkirakan akan menghadapi cuaca yang cerah sepanjang hari Sabtu.

Biro Cuaca Pusat mengatakan, badai petir mungkin terjadi di daerah pegunungan di negara itu pada sore hari sehingga masyarakat harus waspada terhadap hujan demi keselamatan, saat mereka melakukan aktivitas di luar ruangan di daerah pegunungan.

Kemungkinan sinar ultraviolet bisa  mencapai tingkat yang berbahaya, khususnya saat siang hari.

Biro Cuaca Pusat juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan aktivitas di luar ruangan, dan memperingatkan orang- orang untuk melakukan tindakan pencegahan atau minum lebih banyak air untuk mencegah sengatan panas jika harus keluar.


sumber : focustaiwan


No comments

Powered by Blogger.