Oleskan "Ini" di Wajah Setiap Malam, Tak Disangka "Efeknya Sangat Dasyat!"!


Ilustrasi

       Pernah lihat ini? Pasti pernah kan? Yap, tidak lain tidak bukan, ini adalah Vitamin E! Kamu pasti gak akan menyangka, tablet sekecil ini ternyata memiliki segudang manfaat,loh! Selain untuk kesehatan, vitamin E juga sangat baik digunakan untuk kecantikan kulit!



Pada umumnya, vitamin E dapat berfungsi untuk mencegah keriput, mencerahkan kulit dan memperlancar metabolisme.

Beberapa wanita sudah mencoba menggunakan vitamin E pada wajahnya, tak disangka efeknya sangat fantastis! Penasaran? Langsung saja simak di bawah ini:

1.Menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat

Kata pepatah, asalkan kulitmu bagus, maka hidupmu juga jauh dari kepenatan! Kini kamu gak perlu lagi membeli produk kecantikan ini itu untuk merawat wajah, cukup beli tablet vitamin E saja, semua masalah kulitmu sudah bisa diatasi dengan dasyat!



Sebelum mengoleskan vitamin, ingat, kamu harus mencuci wajahmu dulu sampai bersih.

Setelah itu, ambil 1 tablet vitamin E, tusuk tablet dengan jarum sampai cairan di dalamnya keluar. Cairan vitamin E biasanya sangat kental, kamu bisa campurkan dengan beberapa tetes air untuk membuatnya lebih cair dan mudah dioleskan.


Oleskan vitamin E pada seluruh wajahmu sampai merata, kamu bisa pijat sedikit di bagian yang berflek atau berbekas jerawat selama 15 menit, lalu biarkan saja semalaman.

Keesokan harinya, bila wajahmu, dan rasakan hasil fantastisnya! Dijamin kulitmu akan menjadi jauh lebih lembut, bersinar dan tampak bersih.

Lakukan hal ini setiap hari untuk hasil maksimal.

2. Melembabkan bibir



Yang bisa keriput tidak hanya kulit, tapi juga bibir! Bibir yang kering, keriput dan pecah- pecah tentunya sangat mengganggu penampilan. Nah, coba deh siapkan vitamin E, ia bisa dijadikan sebagai masker bibir alami,lho!
Selain vitamin E, kamu juga perlu menyiapkan minyak zaitun dan madu.

Langkahnya:

Pertama- tama, campurkan minyak zaitun dan madu dalam 1 wadah, lalu teteskan 2 tetes Vitamin E ke dalamnya, jangan lupa aduk rata.

Nah, masker bibirmu sudah jadi, aplikasikan bahan campuran tersebut pada bibirmu, semakin tebal semakin baik. Tunggu selama 5 menit.



Setelah selesai, bilas bibirmu dengan air dan rasakan bibir yang lembut, lembab dan kenyal! Wuiih, pakai lipstik udah gak bercak- bercak lagi!

3. Memudarkan keriput pada wajah

Vitamin E dapat mempercepat metabolisme pada kulitmu, sehingga kulit mati pun dapat dengan cepat tergantikan dengan kulit baru. Dengan proses metabolisme yang cepat, kerutan pada kulitmu otomatis pun akan berkurang dan membuat kulitmu lebih kencang!


Dijamin bikin kamu kembali menjadi gadis remaja! Caranya gimana? Nih. Campurkan minyak zaitun dan madu ke dalam 1 wadah, lalu masukkan 2 tetes vitamin E. Bahannya sama percis dengan masker bibir.


Oleskan bahan ini pada seluruh permukaan wajah, dan tunggu 15 menit.

Selama maskeran, pejamkanlah matamu dan berbaringlah dengan rileks,

tubuh dan mental yang tenang pun dapat mempercepat pergantian
kulit,lho..

Terakhir, bilas kembali wajahmu sampai bersih dengan air hangat. Jangan bilas wajahmu dengan air yang terlalu panas atau terlalu dingin, yah..Kalau tidak kulitmu akan lebih cepat rusak dan menua.

Hal ini tidak hanya bisa digunakan di wajah, tapi juga di daerah ujung mata. Kamu gak perlu lagi deh beli krim mata khusus untuk ini!


Sumber : Cerpen

No comments

Powered by Blogger.