Pacar Tak Suka Anak Kecil, Pria Ini Tega Bunuh Putra Kandungnya

Ilustrasi

      Seorang pria asal New Jersey Amerika Serikat melakukan tindakan keji. Ia membunuh anaknya sendiri karena kekasihnya tidak menyukai anak kecil.



Pelaku diketahui bernama David Creato Jr. Pengadilan New Jersey menyatakan pria 23 tahun ini bersalah atas tindakan berujung kematian terhadap anaknya yang bernama Brendan.

Jaksa yang menangani kasus tersebut mengatakan, menurut kesaksian pelaku, kekasihnya yang berusia 17 tahun tidak pernah suka berada di sekitar anak kecil.

Ia pun merasa kehadiran Brendan begitu mengganggu. Oleh sebab itu, dia meminta Creato Jr untuk melepaskan hak asuh anaknya.

Akhirnya Creato memutuskan membunuh Brendan. Kejadian ini berlangsung 2015 lalu.

Untuk menghilangkan jejak, setelah menghabisi nyawa anaknya Creato Jr segera menelepon 911. Ia melaporkan buah hatinya yang berumur tiga tahun hilang dari rumah yang terletak di Haddon, Camden County.

Setelah pencarian digelar, jasad Brenda ditemukan disekitar hutan pinus di dekat rumah Creato Jr.

Usai autopsi, ditemukan fakta bahwa anak tak berdosa ini tewas akibat kekerasan yang berujung pembunuhan. Sayangnya, kepolisian gagal mengungkap detail jenis kekerasan yang sampai membuat Brendan dibunuh.

Sehabis otopsi, pemeriksaan mendalam dilakukan. Pengakuan bahwa Brendan kabur dari rumah terbukti bohong. Pasalnya, kaos kaki Brendan bersih dari kotoran.

Sebelum diadili, Creato Jr telah mengaku bersalah. Demikian dilansir dari The Independent, Senin (28/8/2017).

Hukuman selama 10 tahun dijatuhkan. Creato Jr akan mendekam dalam jeruji besi mulai 29 September mendatang. 


Sumber : Liputan 6

No comments

Powered by Blogger.