Pantang Menyerah, Ibu Jualan di Pinggir Jalan Sambil Asuh Anak



Kasih sayang ibu memang tiada ujungnya bagi sang buah hati. Demi menghidupi anaknya, kadang ibu harus banting tulang untuk mencari nafkah demi kelangsungan hidup buah hatinya.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pengguna Facebook bernama Lynn Ahmad baru-baru ini mengunggah potret seorang ibu sedang berjualan nasi lemak di pinggir jalan. Pemandangan tersebut memang hal yang lumrah, tapi yang membuat warganet terenyuh ketika melihat ibu itu berjualan nasi lemak di bawah panas terik matahari sambil merawat anak-anaknya. 


Seperti dilansir Worldofbuzz, ibu pedagang nasi lemak itu terlihat menjajakan dagangannya sambil menggendong anaknya yang masih balita, dia juga ditemani dua anaknya yang dengan setia menunggu sambil duduk di samping mobil untuk berdagang.

Setelah melihat unggahan Lynn, warganet kontan beramai-ramai mengunjungi warung tersebut dan memborong nasi lemak yang dijual ibu itu agar daganganya cepat habis dan segera pulang.


Unggahan tersebut kontan beredar dan menjadi viral di media sosial. Bukan hanya membawa banyak pengunjung serta pembeli, unggahan tersebut juga membawa banyak orang yang mau bergotong royong untuk membantu ibu muda yang bekerja sangat keras itu.

Namun sayangnya, hingga kini belum diketahui identitas ibu tersebut. Dia dilaporkan berdagang nasi lemak setiap hari di berbagai jalan di kawasan Malaysia. Ibu dengan tiga anaknya itu menjual nasi lemaknya seharga Rp 3.000.


sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.