Penerbangan VietJet dari Kaohsiung Membuat Pendaratan Darurat di Hong Kong

sumber photo:focustaiwan
Taipei, 30 Agustus (CNA) Pesawat VietJet Air yang berangkat dari Kaohsiung pada hari Rabu harus melakukan pendaratan darurat di Hong Kong setelah lampu peringatan mulai berkedip di kokpit, kata maskapai penerbangan tersebut.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Dalam sebuah pernyataan, VietJet Air mengatakan bahwa penumpang dan kru tidak mengalami cedera akibat pendaratan darurat.

Setelah pemeriksaan cermat kata maskapai Vietnam tersebut tidak ada penyimpangan yang ditemukan dan mereka memutuskan untuk mengizinkan pesawat tersebut berangkat ke Hong Kong pada sore hari untuk Kota Ho Chi Minh.

Menurut laporan media Taiwan, Flight VJ885 berangkat dari Kaohsiung pada pukul 12:40 malam. untuk Ho Chi Minh City namun terpaksa melakukan pendaratan darurat di Hong Kong karena lampu peringatan tersebut sepertinya menandakan sebuah api di bagasi bagasi.

Dalam pernyataannya, VietJet mengatakan bahwa pendaratan darurat merupakan respons normal terhadap sinyal peringatan semacam itu untuk memungkinkan penyelidikan atas masalah tersebut dan melindungi keselamatan penumpang dan awak kapal.

VietJet tidak mengatakan berapa banyak orang yang naik pesawat pada saat pendaratan darurat namun menurut media Vietnam jumlahnya lebih dari 100.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.