Perahu Penangkap Ikan Bertabrakan di Perairan Utara Taiwan Kapten hilang

sumber photo:focustaiwan

Taipei, 29 Agustus (CNA) Dua kapal nelayan lokal bertabrakan satu sama lain di perairan yang dekat dengan Pulau Huaping di utara Taiwan pada hari Selasa pagi, menyebabkan satu kapal terbalik dan nakhodanya hilang setelah jatuh ke air.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Tabrakan terjadi sekitar pukul 4 pagi di perairan sekitar tujuh mil laut barat-barat laut pulau kecil dimana dua kapal nelayan terdaftar Keelung, "Li Fa No. 1 (立 發 一號)" dan "Hsin Ling Po 16 (新 凌波 16), "beroperasi, menurut Keongung Offshore Flotilla di bawah Coast Guard Administration.

Kedua perahu itu tampaknya tidak memperhatikan bahwa jarak di antara mereka menyempit sebelum kecelakaan terjadi menyebabkan tabrakan kuat yang menyebabkan Li Fa membalik kata armada itu.

Keenam orang yang berada di atas kapal Fa Fa - termasuk satu orang Indonesia dan empat pekerja China - dilemparkan ke dalam air namun sementara kelima pekerja tersebut diselamatkan oleh Hsin Ling Po, nakhoda Li Fa, Lin berusia 54 tahun Chih-nan (林志 男), hilang kata petugas Coast Guard.

Helikopter pelayanan udara, kapal Penjaga Pantai dan Angkatan Laut dan kapal penangkap ikan yang beroperasi di perairan terdekat semuanya dimobilisasi untuk mencari Lin, menurut Coast Guard.

Anggota awak yang telah diselamatkan telah dibawa kembali ke pelabuhan perikanan Badouzi Keelung. Salah satu dari mereka, Ling Xingchun (Cina) berusia 44 tahun menderita goresan di dahi kirinya saat kecelakaan dan dibawa ke Keelung Chang Gung Memorial Hospital untuk perawatan.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.