Ponsel Anyar BlackBerry Meluncur Oktober


Blackberry

     pemegang lisensi ponsel BlackBerry -- sudah berjanji akan meluncurkan tiga ponsel BlackBerry untuk 2017, dan ponsel keduanya akan meluncur pada Oktober mendatang.




Ponsel pertama yang dibuat oleh TCL saat ini sudah beredar di pasaran, yaitu KeyOne, dan ponsel kedua yang akan meluncur pada Oktober juga disebut akan menggunakan layar sentuh secara keseluruhan, namun tanpa keyboard fisik seperti yang dimiliki KeyOne.

BlackBerry sebelumnya dikritisi karena tak cukup cepat dalam melakukan perubahan untuk mengikuti perkembangan pasar. TCL sepertinya tak mau mengulangi kesalahan tersebut dengan meluncurkan ponsel high end keduanya.


Seperti dikutip detikINET dari Android Authority, Rabu (30/8/2017), menurut bos global sales TCL Francois Mahieu, ponsel anyar tersebut akan mempunyai harga sama dengan KeyOne dan ditujukan bagi pengguna di kelas pebisnis.

Tujuannya, memberikan pilihan pada konsumen, yaitu ponsel yang mempunyai keyboard fisik atau yang hanya menggunakan layar sentuh. Meski demikian, Mahieu memastikan kalau keyboard fisik adalah elemen terbesar pada masa depan ponsel BB.

Tak banyak informasi detail soal ponsel terbaru BlackBerry ini, spesifikasinya yang sudah bersertifikasi IP67 alias tahan air dan debu serta daya tahan baterai selama 26 jam. Untuk tahu lebih detail, kita masih harus menunggu perkembangan dari bocoran ponsel anyar ini.


Sumber : Detik health

No comments

Powered by Blogger.