Pria Baik Hati, Tak Segan Ajak Makan dan Suapi Anak Jalanan



Sebuah video menjadi viral karena menggambarkan kebaikan seorang pria asal Filipina. Video tersebut menggambarkan pria itu yang memberi makan tiga anak jalanan di salah satu gerai makanan cepat saji, Jollibee. Setelah ditelusuri, diketahui pria tersebut bernama Ykcahm Amaranto.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Banyak anak yang berkeliaran di jalan untuk mendapat makanan. Bukan hanya di Filipina saja, melainkan juga di belahan dunia lain. Beberapa dari kita mungkin memberi mereka uang untuk membantu. Tak jarang pula ada yang memberi makanan dan minuman untuk menunjukkan rasa empatinya. 


Video ini pertama kali diunggah oleh Patrisha Capillan. Tak hanya video, dirinya juga mengunggah foto yang menggambarkan kebaikan pria ini. Dirinya menceritakan bahwa dia dan temannya, Niks Celebrado Diaz, melihat seorang pria yang memesan tiga spagetti, tapi tidak untuk dirinya dan ternyata untuk tiga anak jalanan yang sudah menunggu. Pria tersebut memanggil anak jalan tersebut dan mempersilakan mereka duduk di sampingnya.


Dari foto yang diunggah, terlihat bukan hanya spagetti saja yang dipesan, tetapi juga minuman dan burger serta nasi. Pria tersebut juga tidak malu untuk menyuapi mereka dan membantu mereka saat kesulitan untuk makan. Capillan tersanjung dengan kebaikan pria tersebut dan berkali-kali memuji di video. Warganet pun merespon positif dan mendoakan pria tersebut agar selalu diberi keberkahan.


sumber : liputan6

No comments

Powered by Blogger.