Pria Ditikam Sampai Mati di Teck Whye Crescent: Almarhum Penghuni Flat Selalu Berpesta, Kata Tetangga

sumber photo:asiaone

Seorang tetangga menemukan seorang pria yang tewas di hamparan kosong Blok 165A, Teck Whye Crescent kemarin pagi 16/08/201 dan mengatakan bahwa almarhum selalu berpesta dan menciptakan keributan.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Korban Mr Mohammad Roslan Zaini (35) telah ditikam di dadanya dan dikejar-kejar di blok dan meninggalkan jejak darah yang membentang sampai ke trotoar.

Seorang tersangka laki-laki berusia 48 tahun telah ditangkap sehubungan dengan kasus tersebut. Tersangka dan almarhum adalah teman flatmate, lapor Shin Min Daily News via Lianhe Zaobao.

sumber photo:asiaone

Seorang penduduk di lantai empat melaporkan mendengar seorang wanita berteriak "Kau jangan gila!" Dalam bahasa Melayu yang diterjemahkan menjadi "Anda tidak gila!" Jam 4 pagi.

Penduduk lain yang tinggal di lantai yang sama dengan almarhum mengatakan bahwa petugas polisi sering mengunjungi unit tersebut, sementara beberapa seorang tetangga mengatakan bahwa penghuni di unit tersebut terus-menerus berpesta dan menimbulkan keributan.

Menurut The Straits Times, Frankie Tan (49) yang tinggal di sebelah almarhum, mengatakan bahwa tersangka telah tidur di tangga selama sekitar dua tahun, sebelum diajak oleh korban untuk tinggal bersamanya di flatnya enam bulan Lalu.

Kata Mr Tan: "Korban bilang dia mengasihani dia karena itulah dia mengajaknya untuk tinggal bersama."



Sumber:asiaone

No comments

Powered by Blogger.