Pria Hong Kong Mengaku Telah Memaksa Anak Tirinya Untuk Menuruti Nafsu Bejatnya, Karena Sang Istri Menolak Ajakannya


Petugas pengadilan mendengarkan pengakuan pria itu bahwa ia telah melakukan perbuatan yang tidak senonoh kepada  seorang remaja putri yang di ketahui anak tirinya sebanyak enam kali. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pria yang berprofesi sebagai pekerja bangunan itu pada hari Senin mengakui bahwa dia telah memaksa  anak tirinya untuk melakukan hubungan layaknya suami dan istri sebanyak enam kali. Dan dia juga mengancam anaknya, jika dia tidak mau di ajak untuk berhubungan seks, maka dia harus melunasi hutang ibunya.

Ayah dari empat orang itu,telah mengakui sudah melakukan hubungan seks sebanyak enam kali. Dia berkata sambil menangis saat melakukan mitigasi: "Saya sangat menyesalkan hal-hal yang telah saya lakukan, saya malu untuk menghadapi keluarga saya."

Namun, dia masih meminta hukuman penjara yang lebih singkat sehingga dia bisa melihat istrinya dan merawat ketiga anak kandungnya. 

Pengadilan Distrik mendengar pengakuan  pria tersebut  bahwa dia memiliki dua anak perempuan dan seorang anak laki-laki dengan istrinya. Namun dahulu istrinya pernah menikah dan akhirnya cerai tetapi sudah  memiliki seorang anak perempuan yang sudah remaja.
Kejadian awalnya berawal dari sang istri menolak ajakan suaminya untuk berhubungan seks, lalu dia berusaha mendekati anak tirinya yang sudah berusia 19 tahun itu untuk bisa memuaskan nafsu bejatnya. Pria itu mengancam anak tirinya apabila dia tidak mau diajak untuk berhubungan seks, maka dia harus melunasi hutang ibunya.

Karena takut, anak tiri itu mengikuti kemauan ayah tirinya. Pada saat itu juga ada anak kandungnya sendiri sedang berada dirumah dan sedang menonton telivisi, tapi pria itu masih saja nekat melakukan perbuatan yang tidak senonoh itu dengan anak tirinya. 

Anak tiri itu  mulai mengumpulkan bukti muali tahun lalu setelah ayahnya mulai mengirim foto porno dan juga melakukan permintaan seksual lebih lanjut.

Dia mengirim rekaman itu ke ibunya setelah satu telepon terakhir November lalu. Mereka pergi ke polisi pada malam yang sama. Pria itu akhirnya  ditangkap enam hari kemudian.

Melakukan perbuatan tidak senonoh itu dijatuhi  dihukum 10 tahun penjara.

sumber : scmp

No comments

Powered by Blogger.